Wakil Bupati Batanghari H Baktiar menyaksikan secara virtual pelantikan Bupati Kabupaten Merangin Mashuri dalam sisa masa bakti 2018-2023 di Rumah Dinas Bupati Batanghari, Sabtu. 

Turut mendampingi Sekretaris Daerah Bupati Batanghari M Azan dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batangghari Patoni dan asisten Pemerintahan Kabupaten Batanghari. 

"Selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Batanghari dan secara pribadi mengucapkan selamat dan sukses telah di lantiknya Bupati Kabupaten Merangin Bapak Mashuri," kata Wakil Bupati Batanghari H Bakhtiar. 

Wakil Bupati Batanghari berharap Pemerintah Kabupaten Batanghari, bersama Kabupaten Merangin dan Pemerintah Kabupaten dan Kota lainnya dapat bersama-sama membangun Jambi. Serta menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku.   

Sementara itu Bupati Batanghati M Fadhil Arief di saat bersamaan tidak dapat menyaksikan pelantikan Bupati Merangin secara virtual karena mengisi materi pada kegiatan pengenalan wawasan akademik IAI-N Batanghari. 

M Fadhil Arief turut mengucapkan selamat atas dilantikanya Bupati Merangin periode 2021-2023. Fadhil berharap Kabupaten Merangin dan Kabupaten Batanghari dapat bersinergi membangun Provinsi Jambi. 

Bupati Kabupaten Merangin Mashuri dilantik oleh Gubernur Jambi Al Haris di Kabupaten Merangin. Pelantikan Bupati Merangin dilakukan secara hibrid, yakni secara dalam jaringan (daring) dan luar jaringan (luring). 
 

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021