Saat ini banyak orang yang melakukan berbagai kegiatan jual beli secara digital ataupun online, salah satu contohnya kegiatan jual beli bahan sembako dan sayuran.

Di Jambi sendiri terdapat aplikasi yang mendukung kegiatan tersebut, yaitu aplikasi PayoKepasar. Aplikasi yang dikembangkan oleh start up PT Kepasar Digital ini hadir untuk memudahkan berbagai kegiatan jual beli sembako dan sayuran bagi masyarakat Jambi.

“Jadi PayoKepasar adalah aplikasi yang hadir untuk membantu ibu-ibu rumah tangga ataupun pemilik bisnis rumah makan untuk belanja bahan baku sembako untuk keperluan masak sehari-hari ataupun untuk bisnis mereka”, ujar CEO dan Founder  PT Kepasar Digital Muhammad Khatami.

Hadirnya PayoKepasar juga merupakan bentuk perwujudan dari digital 4.0 yaitu gerakan digital yang membuat segala bentuk transaksi menjadi lebih mulus dan cepat.

“Hadirnya PayoKepasar mempermudah segala hal yang dulunya bersifat konvensional sekarang menjadi lebih modern serta digital, dan juga PayoKepasar dapat menghemat waktu semua orang”, tambahnya.

Saat ini PayoKepasar sudah bekerja sama dengan banyak pedagang di Pasar Angso Duo untuk membangun kemitraan dan juga dengan beragam perusahaan fintech-fintech lain untuk mempermudah segala macam transaksi.

Pewarta: Defri Wim Khameswara

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021