Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi melaksanakan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) I di Kabupaten Merangin untuk menghimpun kekuatan mewujudkan cita-cita partai. 

"Kita yakin dan percaya semua kader PPP memiliki tujuan baik untuk masyarakat, bagaimana tujuan baik itu kita himpun bersama dan kita jadikan satu kekuatan untuk wujudkan cita-cita partai," kata Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Muhammad Fadhil Arief di Merangin, Minggu. 

Rapimwil I Kabupaten Merangin bertujuan untuk meningkatkan konsolidasi antara pengurus PPP di Provinsi Jambi. Dengan demikian di harapkan soliditas antar pengurus partai dapat terwujud. 

Fadhil menjelaskan  PPP dibangun dengan semangat inklusif, bisa menerima semua lapisan masyarakat. Dimana unsur manapun dan unsur apapun bisa di terima dengan baik sepanjang memiliki komitmen dan kemauan bersama untuk mengabdi dan menyejahterakan masyarakat. 

"Yakin dan percaya niat yang baik untuk menyejahterakan masyarakat dapat dilakukan dengan perencanaan yang baik, karena dengan perencanaan yang baik akan mempermudah tujuan di capai," kata Fadhil Arief. 

Selain itu PPP merupakan partai berideologi islam dengan konsep modern, maka dari itu melalui Rapimwil I tersebut PPP turut merancang konsep kegiatan-kegiatan yang bernafaskan islam. Dengan harapan ikatan emosional dengan masyarakat dapat terjalin dengan erat. 

Fadhil menginstruksikan agar semua ide, kreasi dan inovasi yang dilakukan harus berada dalam koridor islam. 

Sementara itu Ketua Dewan Syariah DPW PPP Provinsi Jambi H Mashuri yang juga merupakan Bupati Merangin bertekad untuk membesarkan PPP di kancah perpolitikan Jambi. 

"Mari sama-sama kita besarkan PPP di Provinsi Jambi," kata Mashuri. 

Rapimwil I DPW PPP Provinsi Jambi tersebut dilaksanakan di Hotel Merangin Syariah, Kabupaten Merangin. Di pilihnya Kabupaten Merangin sebagai lokasi Rapimwil I PPP karena kabupaten itu sufah berada pada penerapan PPKM level II. Meski demikian, pelaksanaan Rapimwil I PPP Provinsi Jambi tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan COVID-19 yang ketat.

Usai pelaksanaan Rapimwil dilanjutkan dengan konsolidasi bersama anggota DPRD fraksi PPP se-Provinsi Jambi. Melalui Rapimwil I tersebut turut direncanakan persiapan Musyawarah Cabang bagi setiap DPC di kabupaten dan kota di Provinsi Jambi. 

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021