Rektor Universitas Jambi Prof Drs H Sutrisno, M.Sc,Ph.D, Bersama Rektor ITS-NU Jambi Prof Lias Hasibuan melaksanakan penandatanganan MoU di Ruang Rapat Rektor Universitas Jambi, Kamis (24/9).

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor ITS-NU Jambi, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Biro Akademik dan staff.

Sedangkan Dari Unja yang hadir adalah Rektor Unja, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan serta Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan alumni, serta beberapa pejabat yang lain. Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk memudahkan proses kerja sama antara Universitas Jambi dengan ITS-NU Jambi di bidang pendidikan, penelitian, pengabdian Masyarakat dan lainnya. Rektor UNJA menyambut baik kerjasama ini dan berharap dapat terus dilanjutkan.

“Saya menyambut baik bentuk kerja sama ini, dan saya berharap proses kerja sama ini segera ditindak lanjuti dengan MoA dan NKS. Melalui kerja sama Ini, nantinya antar universitas dalam hal ini UNJA dan ITS-NU Jambi dapat saling membantu dalam setiap kegiatan,” kara  Rektor Universitas Jambi.

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021