Sebagai bentuk komitmen untuk terus memberikan layanan terbaik banyak aspek yang diperhatikan  Indosat Ooredoo untuk pelanggan diantaranya jaringan dan promo salah satunya memperluas zona kuota dua kali lipat ke Jambi Bl wilayah Barat.
 
“Dua hal ini sangat kami perhatikan agar pelanggan kami bisa merasakan internetan yang stabil tanpa hambatan,” ujar Patra, Markom Indosat Jambi, Sabtu (25/9).
 
Dikatakannya, IM3 Ooredoo terus memperluas jaringan hingga pelosok daerah. Salah satu yang menjadi fokus IM3 Ooredoo adalah Jambi wilayah Barat, di antaranya Tirta Kencana dan Purwo Harjo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Sumber Sari Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.
 
“Selain itu kami menebarkan paket internet gratis di daerah Jambi Barat agar warga bisa testimoni terlebih dahulu merasakan kestabilan internet IM3 Ooredoo, setelah itu mitra atau konter di daerah sekitar kami berikan kemudahan dalam menjual produk IM3 Ooredoo, distribusi memberikan produk secara konsinyasi ke konter, sehingga pemilik konter bisa menjual produk IM3 Ooredoo dengan mudah,” ujarnya.
 
Indosat juga memberikan promo zona juota dua kali lipat di daerah tersebut. Setiap pelanggan yang membeli paket Internet Freedom 3GB, 5GB, 13GB, 25GB, 50GB dengan harga Rp15 ribu hingga Rp100 ribu akan mendapatkan bonus kuota dua kali lipat full kuota 24 Jam dengan masa aktif 1 bulan.
 
"Sekarang masyarakat Tebo sudah terjangkau dengan jaringan dan zona kuota dua kali lipat dari kami,"tutupnya .
 

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021