Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) genap berusia 22 tahun pada 21 Oktober 2021.

Gubernur Jambi H Al Haris, Kamis (21/10) secara khusus memberikan ucapan selamat kepada Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda serta masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur atas sumbangsih, peran dan prestasi yang ditorehkan untuk daerah itu di berbagai bidang.

"Penghargaan kepada bupati, wabup dan masyarakat Tanjabtim atas segala kinerja dan prestasinya dalam rangka membangun daerah yang ada di pesisir timur Provinsi Jambi ini, Dirgahayu Kabupaten Tanjabtim," kata Gubernur Al Haris dalam akun resmi Diskominfo Provinsi Jambi.

Ia berharap ke depan daerah itu meraih kemajuan luar biasa, sebagai daerah tujuan wisata dengan pantai yang luar biasa dan sektor pertaniannya yang sudah tereksplor ke luar negeri.

"Mudah-mudahan Allah meridhoi, melalui sinergitas dan bersatu padu Tanjabtim ke depan menjadi daerah yang membanggakan," kata Haris.

Pada kesempatan itu, Gubernur juga tetap menyampaikan kewaspadaan masyarakat untuk tetap ditingkatkan di dengan pandemi COVID-19.

"Pandemi terus berakhir, maka pastikan daerah masing-masing aman. Giatkan vaksinasi, jaga protokol kesehatan dan pastikan aman dari COVID-19," kata Gubernur.

 giatkan vaksinasi dan jaga prokes dan pastikan aman dari Covid 19.



 

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021