Wali Kota Jambi H Syarif Fasha mengikuti wawancara survey kepuasan sebagai stakeholder dari PT Sarana Multi Infrastruktur yang merupakan mitra dari Pemerintah Kota Jambi.
 
"Kami rapat dengan  Kinas, konsultan dalam penilaian tingkat kepuasan terhadap PT SMI," kata Walikota Jambi H Syarif Fasha di Jambi, Senin.
 
Rapat yang digelar secara virtual itu diikuti oleh Walikota serta Wakil Walikota Jambi H Maulana, dalam rapat tersebut membahas mengenai penilaian tingkat kepuasan terhadap PT SMI.
 
"Kenapa kita dimintai tanggapan karena kita salah satu yang mendapatkan fasilitas PT SMI yaitu untuk pembiayaan kegiatan-kegiatan  yang bersifat percepatan pembangunan," ujar  Fasha. 
 
Ada empat kegiatan di Kota Jambi yang mendapat fasilitasi dari SMI yakni pengembangan layanan air bersih, terminal, pedestarian, dan juga RS Abdurrahman Sayuti.
 
Lembaga Kinas menanyakan sejauh mana tingkat kepuasan pemerintah daerah terhadap pelayanan  SMI.
 
"Jadi untuk tingkat kepuasan, kami sampaikan apa adanya saja sejauh pengalaman kami selama ini dengan  SMI," ujar Syarif Fasha.
 
"Ada yang kita puas dan ada yang tidak puasnya juga," tambahnya.
 
Dari rapat tersebut banyak masukan dan saran dari pemerintah daerah yang disampaikan f Fasha untuk SMI.
 
"Kami menyarankan kenapa PT SMI yang pertama sumber daya manusianya di tambah karena  SMI itu juga menangani program PEN kemudian ekonomi nasional dan Kementerian Keuangan.Kedua terkait dengan persyaratan dan lainnya juga, proses waktu harus ada batasannya, dan yang ke empat dalam proses eksistensi itu harus diperkenankan konsultan daerah  seperti konsultan teknik berkonsultasi dengan tenaga tekniknya," kata Syarif Fasha menambahkan.

Pewarta: Miftahul Jannah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021