Indosat Ooredoo memperluas zona kuota dua kali lipat di Kota Jambi sehingga saat ini seluruh kawasan Kota Jambi sudah termasuk dalam zona  kuota dua kali lipat.

Sales Area Manager Indosat Ooredoo Jambi Jaib Turnip, Senin (1/11) mengatakan bagi pelanggan yang berada di  Kota Jambi bisa merasakan bonus kuota  dua kali lipat selama 24 jam selama 1 bulan khusus paket internet IM3 Ooredoo Freedom Internet , mulai dari 3GB hingga 42GB dengan harga Rp15 ribu sampai Rp100 ribu.

"Saat ini untuk Kota Jambi sudah merata zona kuota dua kali lipatnya, bahkan sampai ke pinggiran kota juga sudah ada," ujarnya.

Jaib menegaskan, pelanggan  dapat melakukan pengecekan untuk membuktikan apakah pelanggan masuk ke dalam zona  kuota dua kali lipat secara langsung melalui smartphone dengan cara ketik 'Zone' kirim ke 363.  Kuota dua kali lipat ini bisa dinikmati pelanggan dengan membeli paket freedom internet di konter terdekat, atau melalui My IM3 , atau melalui tim sales IM3 Ooredoo, atau platform lainnya. Setelah itu pada saat pelanggan menggunakan kuota awal minimal 25MB otomatis kuota dua kali lipat akan langsung masuk ke nomor pelanggan.

Jika pelanggan membeli paket freedom Internet 3GB lalu sudah menggunakan kuotanya minimal 25 MB, otomatis total kuota yang didapatkan adalah 6GB . Jika pelanggan membeli paket freedom internet 42GB maka pelanggan mendapatkan total paket 84 GB atau membeli paket freedom Internet 5GB, 13GB, 25GB semuanya akan mendapatkan bonus kuota  dua kali  lipat full 24 jam dengan masa aktif 1 bulan.

"Silahkan pelanggan buktikan sendiri, zona kita sudah menyeluruh di Kota Jambi serta kawasan pinggiran Kota Jambi," katanya.

Selain itu, Jaib menuturkan, Indosat saat ini semakin yakin dengan kualitas jaringan 4G yang semakin kuat hingga ke pinggiran Kota Jambi dengan cepat.  Sebagai perusahaan telekomunikasi, diakuinya bahwa jaringan merupakan  bisnis utama yang harus dijalankan untuk memuaskan pelanggan dengan kecepatan sinyal di kawasan tersebut.

"Kami terus berkomitmen beri kualitas jaringan sinyal yang cepat sampai ke pinggiran Kota, ini core bisnis kami tentu saja menjadi prioritas kami karena dengan jaringan yang maksimal akan meningkatkan penggunaan produk Indosat," terangnya.

 

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021