Gubernur Jambi H Al Haris menyebutkan momentum Hari Pahlawan , 10 November 2021, harus menjadi pendorong semangat untuk mengatasi dan memenangkan peperangan melawan COVID-19.
 
"Hari ini yang harus kita hadapi adalah berjuang dan  menang melawan Covid 19 , karena hari ini yang luar biasa terjadi adalah dampaknya yang hebat kepada sektor  ekonomi, sosial dan sektor lainnya.Ayo  kita bergandeng tangan bersatu padu untuk melawan COVID-19 ," kata Gubernur Al Haris.
 
Gubernur menyebutkan, wabah COVID-19 yang telah banyak memakan korban jiwa, masyarakat harus tetap waspada walaupun saat ini Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Provinsi Jambi sudah turun ke level 2.
 
"Tugas kita saat ini harus meningkatkan vaksinasi dan tetap menjalankan tetap disiplin prokes," katanya.

Terlebih saat ini di daerah lain ada  kenaikan kasus. Hal itu harus menjadi 'warning" bagi masyarakat Jambi untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari.

"Kenapa sudah banyak warga  di tempat lain yang hari ini tidak disiplin prokes, ini saya kira potensi-potensi yang bisa mempengaruhi kasus Covid-19 meningkat lagi ", tambahnya.

Sementara itu upacara peringatan Hari Pahlawan tingkat Provinsi Jambi digelar di Aula Kantor Gubernur Jambi di Telanaipura Kota Jambi.

Peringatan Hari Pahlawan di Kota Jambi diguyur hujan, termasuk pada saat pelaksanaan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti Jambi.

 

Pewarta: Adrian Wahyudi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021