Pemerintah Provinsi Jambi melepas Kafilah MTQ Korpri V Tingkat Nasional 2021 sekaligus Pelantikan Majelis Penceramah Indonesia Provinsi Jambi Periode 2021-2026 bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (10/11).
 
Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Gubernur Provinsi Jambi, Asisten I Sekda Provinsi Jambi, Asisten II Sekda Provinsi Jambi, Sekda Kabupaten Tebo, perwakilan Kanwil Kemenag Provinsi Jambi, perwakilan BKPRMI, dan OPD terkait lainnya.
 
Dalam kesempatan ini, Gubernur Jambi Al Haris mengatakan "Majelis Penceramah Indonesia (MPI) dan Kafilah MTQ saling memiliki keterikatan satu sama lainnya.
 
"MPI dan Kafilah MTQ Korpri ini saling memiliki keterikatan, dikarenakan di dalam kepengurusan MPI ini juga terdapat Kafilah MTQ Korpri yang akan ke Kendari, itulah mengapa saya minta untuk kegiatan ini diadakan bersama, "ungkap Al Haris.
 
"Harapannya tentu semakin banyak yang bergabung, semakin banyak penceramah yang ikut, karena kedepannya bakalan sulit kita untuk mencari penceramah, "tambahnya.
 
Gubernur Jambi Al Haris, dalam kesempatan ini juga berharap semakin banyak penceramah yang turut andil dan bergabung ke dalam kepengurusan Majelis Penceramah Indonesia (MPI) Provinsi Jambi.

Pewarta: Sibhatullah Hisa Huji

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021