Pihak Kepolisian sektor (Polsek) Kota Baru, Jambi sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus pembobolan atau pencurian toko Indomart ditemukan bercak darah dilantai dua yang berada di Jalan Pangeran Hidayat, RT 02, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi yang terjadi Jumat dini hari.

Kapolsek Kota Baru, Jambi, AKP Dhadhag Anindito mengatakan, setelah mendapatkan informasi dan mengetahui kejadian tersebut, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mendapatkan informasi setelah adanya rekaman cctv pelaku yang memakai helm untuk menutup wajahnya dan ditemukannya bercak darah diduga milik pelaku.

AKP Dhadhag Anindito mengatakan waktu kejadian diperkirakan terjadi sekitar pukul 01.21 WIB dan yang pertama mengetahui kejadian itu diketahui adalah karyawan toko sekitar jam 06.00 WIB.

"Waktu kejadian diperkirakan dini hari tadi dan kerugian belum bisa diketahui karena dari yang bersangkutan masih melakukan pendataan terkait barang yang hilang," katanya.

Pihak Polsek Kota Baru, sudah melakukan cek TKP dan hasil dari pengembangan olah TKP ditempat kejadian menemukan pecahan kaca dan bercak darah didugaan sementara pelaku tersebut masuk dengan cara memanjat naik ke lantai dua dan masuk dengan memecahkan kaca jendela dan kemudian lompat keluar dari spanduk atau baliho.

Hingga saat ini pihak Indomart belum ada melapor resmi ke pihak kepolisian karena masih mendatakan barang yang hilang dan sementara itu paling banyak rokok yang hilang.

Kapolsek AKP Dhadhag mengimbau kepada masyarakat wilayah Kotabaru dan Alam Barajo untuk tetap waspada terkait dengan kejadian pencurian dan diharapkan tetap waspada dan meminta kepada masyarakat memberikan informasi apabila ada sesuatu hal apabila ada yang dicurigai tindakan pencurian ke polisi.





 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021