Bupati Tebo Sukandar memimpin apel operasi lilin 2021, Kamis (23/12) di Mapolres Tebo dalam apel tersebut Bupati mengingatkan kepada seluruh personil untuk dapat menjaga keamanan sehingga memberikan rasa nyaman pada perayaan natal 2021 dan tahun baru 2022.

"Apel gelar pasukan operasi lilin 2021 diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran Polri dengan tema  melalui apel gelar pasukan lilin 2021 kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022," ujar Bupati Tebo Sukandar.

Dalam kegiatan apel operasi lilin 2021, Bupati juga membacakan amanat Kapolri . Dirinya menyebutkan, perayaan hari raya natal dan tahun baru sudah menjadi bagian dari tradisi masyarakat Indonesia untuk melaksanakan kegiatan ibadah, berkumpul, dan bersuka cita bersama dengan keluarga serta merayakan pergantian tahun di berbagai lokasi. Hal ini akan meningkatkan mobilitas dan aktivitas masyarakat, sehingga berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas dan kamseltibcarlantas serta penyebaran pandemi COVID-19.

"Diminta agar kita perlu lebih berhati-hati,"sebut Bupati.

Operasi lilin 2021 diselenggarakan selama 10 hari mulai 23 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022, dalam hal ini Polri didukung oleh TNI, Pemerintah Daerah dan pemangku kepentingan lainnya. Usai membacakan amanat Kapolri, Bupati Sukandar didampingi Kapolres Tebo AKBP. Gunawan Tri Laksono, SIK dan Forkompinda lainnya meninjau pasukan.

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021