Universitas Jambi memiliki ikon baru yakni taman "Pascasarjana" di Kampus Unja di Telanaipura Kota Jambi.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Jambi, Dr Ir Teja Kaswari M.Sc meresmikan taman yang ada di Pascasarjana UNJA, taman yang bisa menjadi salah satu icon baru UNJA, diresmikan pada hari Jum`at (21/1).

Kegiatan dihadiri Direktur Pascasarjana, Prof Dr Haryadi SE M.MS, Wakil Direktur Pascasarjana, Dekan dan Wakil Dekan di lingkup Unja, serta Rektor Universitas Muaro Bungo, Prof Syamsurizal Tan.

Direktur Pascasarjana Prof Haryadi dalam sambutannya mengatakan Pascasarjana Unja telah melakukan pembenahan-pembenahan, baik secara fisik dan non fisik untuk mendorong terlaksana program Unja Smart.

Saat ini tampilan depan dari Pascasarjana Unja sudah berubah dengan hadirnya taman.

” Paling tidak kampus pascasarjana ini bisa menjadi miniaturnya dari Universitas, karena Pascasarjana ada di Telanaipura, ini sudah banyak yang mempergunakannya dan sudah termanfaatkan oleh mahasiswa,” Ujarnya.

Sementara itu Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Teja Kaswari dalam sambutannya mengatakan penampilan taman Pascasarjana Unja yang bagus merupakan cerminan dari keindahan kampus.

“ Taman ini luar biasa dan saya sudah sering lihat di media sosial sudah banyak yang posting dan ini menunjukan kita bersemangat untuk maju dan itu mencerminkan dari kondisi kantor kita,” Ujar Dr Teja.

Menurutnya pernak pernik seperti ini bisa membuat nilai tambah untuk proses akreditasi meskipun proses penilaian itu ada pada bagaimana proses akademik dan proses administrasi itu berjalan.

Berbarengan dengan kegiatan ini juga dilangsungkan pembubaran panitia kegiatan Unja Smart Internasional Conference (USIC1)yang telah berlangsung beberapa waktu lalu, serta penyerahan rekomendasi hasil Internasional conference dari ketua panitia kepada Direktur Pascasarjana yang rencananya rekomendasi ini akan diberikan kepada Pemerintah Provinsi Jambi.

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022