Puteri Indonesia Jambi Favorit 2022 Sindy Novela hadir dan menyemangati masyarakat di Kabupaten Tebo untuk proaktif melakukan vaksinasi COVID-19 guna mencegah paparan virus itu.

Kehadiran Sindy untuk ikut menyukseskan pemberian vaksinasi 1, 2 dan pemberian booster.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu, 29 Januari 2022, dimulai pukul 08.00 WIB bertempat di Poliklinik Polres Tebo.

"Suatu kehormatan bagi saya dapat terlibat dan menyukseskan vaksinasi bersama Polres Tebo. Masyarakat mendapatkan vaksin dengan kegiatan yang menarik dan mudah," kata Sindy.

Sebagai Puteri Indonesia Jambi Favorit 2022, ia mengaku akan senantiasa siap mendukung berbagai kegiatan untuk upaya pemulihan masyarakat dalam masa pandemi Covid-19.

"Saya pikir, apa yang dilakukan oleh Polres Tebo saat ini sangat patut diteladani. Semoga bermanfaat bagi masyarakat Tebo dan provinsi Jambi,” katanya.

Suasana ramai di Poliklinik oleh ratusan peserta termasuk pelajar yang mengikuti kegiatan ini.  Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 tetap diterapkan di bawah pengawasan petugas vaksinasi dan jajaran Polres Tebo.
   
Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tebo AKBP Fitria Mega mengatakan  vaksinasi COVID-19 adalah salah satu bentuk dedikasi kami bagi masyarakat Tebo dan provinsi Jambi dalam mencegah Covid-19.

"Kami berharap, seluruh elemen masyarakat juga dapat membantu dan mengembangkan kegiatan seperti ini. Dengan Kerjasama yang kuat dan saling mendukung, pandemi Covid-19 dapat kita lalui dengan baik. Vaksin ini aman, jadi jangan khawatir. Sampaikan kepada teman, keluarga dan tetangga sekalian yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksin agar masyarakat memiliki kekebalan yang lebih baik," kata Kapolres.
 


 

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022