Telkomsel hadirkan MyGraPARI yang merupakan media pelayanan 'Walk In' Telkomsel yang bersifat digital dan dapat diakses secara mandiri (self-service) oleh pelanggan baik di GraPARI (Pusat Layanan Telkomsel) maupun area publik.

General Manager Customer Care and Postpaid Consumer Management Area Sumatera, Ricky E Panggabean, Senin (14/2) mengatakan dengan layanan ini pelanggan akan mendapatkan layanan fisik dan non fisik berupa ganti kartu lama ke Usim 4G LTE, ganti kartu hilang ataupun rusak, recharge dan pembayaran tagihan. Untuk pengembangan layanan selanjutnya pada tahun 2022 ini, pelanggan dapat menikmati berbagai pembelian produk fitur/vas serta registrasi TelkomselHALO pada mesin ATM MyGraPARI.

"MyGraPARI dapat di kunjungi dan digunakan oleh seluruh pelanggan diseluruh kantor layanan Telkomsel, dimana keberadaan layanan self service tersebut dapat dimanfaatkan untuk memberikan layanan cepat kepada pelanggan yang akan melakukan ganti kartu maupun layanan informasi lainnya, sehingga memberikan percepatan waktu dalam mendapatkan layanan yang secara langsung dapat dilakukan oleh pelanggan tanpa harus antri untuk mendapatkan layanan produk Telkomsel," kata Ricky.

Dengan adanya MyGraPARI kini pelanggan yang membutuhkan layanan transaksi fisik maupun non fisik, dengan mudahnya dapat melakukan berbagai aktivitas secara mandiri seperti upgrade ganti kartu USIM (simcard 4G LTE) langsung aktif.

"Pembayaran tagihan kartu halo, pembelian isi pulsa menggunakan kartu kredit atau kartu debit, ganti kartu hilang dan lainnya bisa dengan MyGraPARI,"sebutnya.

 Telkomsel secara berkala melakukan peningkatan interaksi layanan dari media legacy (GraPARI dan Call Center) ke media digital (Selfcare & Ecare). Selama tahun 2021, interaksi pelanggan Telkomsel Sumatera di media pelayanan yang dilayani oleh media digital (Selfcare & Ecare) meningkat sebesar 40 persen , selain itu pelayanan yang dilakukan oleh pelanggan melalui My GraPARI juga mengalami peningkatan hingga 85 persen untuk layanan di seluruh Sumatera.

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022