PT. Pegadaian (Persero) Area Jambi menggelar bazaar emas Pegadaian di Mall Jamtos mulai 21 Maret sampai 27 Maret 2022 bekerjasama dengan Galeri 24 anak perusahaan Pegadaian.

Kepala Departemen Produk Gadai Pegadaian Area Jambi, Iing Imelda menjelaskan, dalam Bazaar emas Pegadaian kali ini  telah menyiapkan ratusan  potong emas baik perhiasan kalung, cincin dan gelang  dan emas batangan.

"Ada lebih dari 200 potong emas yang akan ada di bazaar emas kali ini, itu dari berbagai cabang Pegadaian di Jambi," ujar Iing Imelda.

 Dari transaksi bazaar emas kali ini, Pegadaian Area Jambi menargetkan penjualan emas melalui Bazaar mencapai Rp1 milyar.

"Selama satu minggu ini kami optimis target itu tercapai melihat dari bazaar - bazaar sebelumnya," ujarnya.

Iing menambahkan, pada bazaar emas ini juga Pegadaian memberikan  program bebas biaya administrasi serta kemudahan pembelian emas yang bisa dilakukan secara cicilan.

Iing juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat dan nasabahnya bahwa Pegadaian tidak pernah melakukan bazaar emas atau lelang emas secara online. bazaar emas selalu dilakukan secara tatap muka, baik melalui pameran yang dilakukan di pusat perbelanjaan atau melalui masing-masing kantor dan unit Pegadaian.

"Pegadaian nggak pernah mengadakan lelang online, hati-hati penipuan atas nama Pegadaian," ujarnya.



 

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022