Bank Jambi menggelar vaksinasi massal khusus vaksin booster yang ditujukan kepada kaum dhuafa serta keluarga besar Bank Jambi selain itu Bank Jambi juga memberikan santunan kepada yatim piatu di Provinsi Jambi, Sabtu (9/4).
 
Direktur Utama Bank Jambi, Yunsak El Halcon mengatakan, dalam kegiatan bertajuk Ramadhan Kareem 1443 H ini Bank Jambi menyiapkan 200 dosis vaksin booster yang sudah bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan santunan paket sembako sebanyak 1.250 paket untuk yatim piatu yang tersebar di seluruh cabang Bank Jambi di Kabupaten/Kota.
 
"Kita gelar buka puasa bersama yatim piatu di Gedung mahligai 9 dan pemberian santunan dan 50 bantuan paket sembako kepada yatim piatu,"kata Dirut Bank Jambi.
 
El menjelaskan, santunan diberikan sebagai wujud kepedulian Bank Jambi atas kehadiran anak-anak yatim piatu. Bantuan ini diharapkan bermanfaat bagi mereka digunakan dalam keseharian.
 
Turut hadir dalam kegiatan ini  Komisaris Utama Bank Jambi, Dra. Emilia dan Direktur Utama Bank Jambi Dr  Yunsak El Halcon, beserta jajaran direksi lainnya. 
 
Buka puasa juga diisi dengan tausiah agama dan simbolis bantuan CSR sembako, pakaian dan santunan kepada yatim piatu dan kaum dhuafa. 
 
"Alhamdulillah tahun ini kembali bisa Mengadakan ramadhan kareem 1443 H, yakni vaksinasi massal bersama kaum dhuafa dan buka bersama anak-anak yatim piatu. Momentum ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar bank jambi, juga merupakan bentuk kepedulian untuk mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang ada disetiap daerah di Provinsi Jambi,” jelasnya.
 
 Ramadhan Kareem 1443 H Bank Jambi akan dilaksanakan 2 tahap, tahap selanjutnya akan dilaksanakan pada tanggal 23 April mendatang, berupa pemberian paket lebaran dan santunan untuk menyambut hari raya Idul Fitri. 
 
Kegiatan ini juga merupakan bagian Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dijalankan, dengan mengimplementasikan profit yang berasal dari masyarakat dan kembali ke masyarakat. Sebagai salah satu wujud nyata kepedulian bank jambi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan lingkungan.
 
Dirinya berharap kehadiran Bank Jambi melalui program bisnisnya dapat terus memberikan kontribusi pada laju pertumbuhan perekonomian masyarakat Provinsi Jambi.



 

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022