Berdasarkan kalender Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Batanghari dari tanggal 25 April hingga 30 April 2022 dinyatakan libur..

"Libur sekolah menjelang Hari Raya Idul Fitri sangat ditunggu-tunggu oleh anak sekolah di Kabupaten Batanghari, biasanya momen libur panjang ini  diisi dengan perjalanan mudik bersama keluarga," kata Sobli Kasi Kurikulum dan Penilaian Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Batanghari, Jum'at (22/04/2022)

Keputusan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Batanghari Nomor 800/615/KP/DD/PDK/ 2022 dalam rangka libur menyambut Idul Fitri, libur Idul Fitri dan sebagainya.

"Jadwal libur ini dari tanggal 25-30 April libur sekolah menyambut Idul Fitri dan 4-7 Mei Libur idul fitri, jadi kurang lebih 10 hari liburnya," ujarnya

Sementara itu, untuk di tanggal 9 Mei 2022 anak-anak murid akan mulai masuk sekolah kembali. dan anak-anak ini akan mengejar ujian sekolah.

"Dimohon kepada guru di sekolah untuk memberitahukan kepada anak-anaknya karena waktu libur ini tidak terlalu panjang," ucapnya

Pewarta: Riski Apriyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022