Direktur Bank Jambi, Yunsak El Halcon mengatakan saat ini pihaknya tengah berupaya melakukan percepatan digitalisasi layanan pada bank tersebut salah satunya dengan membuka rekening Bank Jambi online.

"Sekarang sedang kita garap, Insyaallah bulan depan bisa launching,"katanya saat dikonfirmasi Antara.

Dia menjelaskan saat ini project  teknologi tersebut sedang dikerjakan. Jika sudah rampung dirinya memastikan layanan akan segera dapat dinikmati masyarakat.

Rencana pembukaan rekening secara online ini dipastikannya akan mempermudah masyarakat. Sebab calon nasabah dapat membuat rekening sendiri dengan smartphone masing-masing melalui aplikasi mobile banking Bank Jambi.

"Jadi nanti nggak perlu antri, lebih cepat dan mudah. Mohon doanya agar lancar,"jelas pria yang akrab di sapa Bang El ini.

Percepatan digitalisasi sebetulnya sudah dilakukan Bank Jambi sejak beberapa tahun belakangan. Tahun lalu Bank Jambi juga sudah melaunching QRIS sebagai salah satu sistem pembayaran digital.

"Digitalisasi itu sangat penting bagi perbankan saat ini. Semua ini merupakan salah satu jawaban atas tantangan tren digitalisasi perbankan masa kini ,"tegasnya.

 

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022