Pimpinan Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH), Tanjung Pinang, Provinsi Kepulauan Riau melakukan kunjungan ke Universitas Jambi (Unja), Jumat (8/7).

Rombongan  dipimpin  Wakil Rektor 1 UMRAH Viktor Amrifo, S.Pi.,M.Si., dan disambut oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Sistem Informasi, Prof Dr rer.nat Rayandra Asyhar dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr Ir Teja Kaswari M.Sc.

Diskusi pada pertemuan itu membahas  pengembangan MBKM, KKN Bersama, dan Colaborative Team Teaching yang dilaksanakan di Ruang Rapat Rektor Gedung Rektorat Lantai 2 UNJA.

Hadir pula pada kesempatan itu Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan, Dr Yatno, Ketua Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi, Dr Ir. Sahrial ,  Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Dr Ade Octavia,  Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr H Junaidi, Dekan Fakultas Peternakan Dr Ir Agus Budiansyah, Koordinator Pusat pada Pusat Pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata Ridhwan, S.Ag., M.E.Sy., serta Sub Koordinator Kerjasama, Maharani, SE, ME.Sy.

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama, dan Sistem Informasi, Prof Dr rer nat Rayandra Asyhar, M.Si., menyambut baik kedatangan Wakil Rektor 1 UMRAH beserta rombongan dan beliau mengatakan siap untuk menjalin kerja sama.

“Selamat datang kami ucapkan pada Wakil Rektor 1 UMRAH beserta rombongan yang hadir, senang rasanya kita bisa melanjutkan kerja sama yang sudah berjalan selama ini tentang implementasi nyata dalam hal kerja sama pengembangan,” ucap Prof. Rayandra.

Wakil Rektor 1 UMRAH, Viktor Amrifo, meyampaikan beberapa poin inti perihal jalinan kerja sama yang dilakukan dengan UNJA.

“Saya lihat, di UNJA ini pelaksanaan Program Merdeka Belajar sangat masif sekali, jadi, maksud dan tujuan kami ialah untuk bisa menjalin kerja sama terkait pengembangan MBKM, KKN Bersama, dan Colaborative Team Teaching.

Selain itu, kami juga memberikan kesempatan bagi mahasiswa UNJA yang mau KKN pada Pembangunan Wisata Mangrove bersama mahasiswa kami di UMRAH,” ungkap WR 1 UMRAH. (Hms)

 

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022