Barcelona kembali menang dengan skor telak 4-0 saat bertandang ke Cadiz dalam pertandingan pekan ke-5 Liga Spanyol di Estadio Nievo Marandilla pada Sabtu waktu setempat (Minggu dini hari WIB).

Gol kemenangan Blaugrana masing-masing diciptakan oleh Frenkie de Jong, Robert Lewandowski, Ansu Fati dan Ousmane Dembele.

Hasil ini membawa El Barca ke puncak klasemen dengan 13 angka, unggul satu poin dari Real Madrid di posisi kedua. Sementara, Cadiz semakin terbenam di dasar klasemen dengan belum meraih poin, demikian catatan Liga Spanyol.



Susunan Pemain:
Cadiz (4-2-3-1): Jeremaias Ledesma; Joseba Zaldua, Luis Hernandez, Momo Mbaye, Alfonso Espino (Ruben Alcaraz 72'); Alex Fernandez (Tomás Alarcon 60'), Fede San Emeterio; Ivan Alejo (Theo Bongonda 60'), Ruben Sobrino (Alvaro Negredo 72'), Brian Ocampo; Lucas Perez (Awer Mabil 72').

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre Ter Stegen; Hector Bellerin, Ronaldo Araujo, Gerard Pique, Alejandro Balde (Marcos Alonso 78'); Frenkie De Jong, Sergio Busquets, Pablo Gavi (Robert Lewandowski 57'); Raphinha (Ansu Fati 72'), Memphis Depay (Pedri 57'), Ferran Torres (Ousmane Dembele 57').



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Menang telak 4-0 lawan Cadiz, Barca puncaki klasemen sementara LaLiga

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022