Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan mengatakan bahwa Erling Haaland akan menjadi pemain kunci bagi timnya dalam upaya menjuarai Liga Champions musim 2022/23.

Gundogan dan Haaland akan bersiap menghadapi mantan klubnya Borussia Dortmund dalam pertandingan ke-2 mereka di Liga Champions. City saat ini memuncaki Grup G dengan torehan tiga poin, sementara itu Dortmund di tempat kedua dengan poin sama.

Pemain asal Jerman tersebut berharap awal karier brilian Haaland di Inggris dapat diteruskan di kompetisi Eropa.

"Kami mengharapkan itu. Tahun ini kami memiliki penyerang yang tepat dan akan banyak membantu kami," kata Gundogan dalam konferensi pers jelang pertandingan lawan Dortmund pada Selasa.

Meski begitu, Gundogan mengakui bahwa Liga Champions adalah kompetisi yang sangat sulit dan timnya harus memperhatikan hal-hal kecil demi meraih hasil yang diinginkan.

"Tidak pernah mudah untuk bermain di kompetisi ini dan terkadang detail kecil dapat menentukan hasilnya," lanjut Gundogan.



Haaland musim ini telah mencetak 12 gol untuk City di semua kompetisi musim ini, termasuk dua gol di laga debutnya di Liga Champions bagi The Citizens saat mereka mengalahkan Sevilla 4-0.

"

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gundogan: Haaland adalah kunci Man City untuk juarai Liga Champions

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022