Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Batanghari Zulva Fadhil  mengapresiasi perlombaan Jambore PKK yang diselenggarakan di Kecamatan Muarabulian. 

"Saya mengapresiasi kegiatan Jambore PKK ini, mengingat kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan mengakrabkan antara desa dan kelurahan," Kata Ketua TP- PKK Kabupaten Batanghari, Zulva Fadhil, Rabu (13/9).

Ketua TP-PKK juga berharap dengan adanya kegiatan seperti ini semoga semua para kader dari desa dan kelurahan dapat lebih memahami arti dari PKK sebenarnya. 

Selain itu, ia juga meminta agar seluruh para kader PKK se-Kecamatan Muarabulian harus selalu kompak dan tangguh. 

"Saya meminta nantinya tidak ada polemik, dan saling menyalahkan kegiatan Jambore ini, karena harap maklum di dalam perlombaan pasti ada istilah ketidakpuasan ," katanya


Sementara itu, Camat Muarabulian, Amir Yusuf, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada para Panitia Jambore yang telah membantu mensukseskan kegiatan tersebut.

Sebagai mitra kerja pemerintah, PKK Kecamatan juga mendukung dan melaksanakan pembangunan khususnya bidang kesejahteraan masyarakat setempat.

"Saya mengapresiasi dan berikan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada pengurus PKK Kecamatan Muara Bulian atas peran serta kreativitas PKK dalam kegiatan ini," katanya

Acara yang berpusat di halaman kantor camat tersebut juga dihadiri Kapolsek Muarabulian, Ketua TP-PPK, para kepala desa, para lurah se-kecamatan Muarabulian dan para tamu undangan lainnya.

Pewarta: Riski Apriyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022