Persebaya Surabaya mengakhiri rekor buruk dan berhasil memenangkan laga setelah 23 tahun dengan skor 3-2 pada laga lanjutan Kompetisi Liga 1 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu malam.

Gol kemenangan Persebaya Surabaya masing-masing dicetak oleh Silvio Junior pada menit ke-8 dan Leo Lelis pada menit ke-32 dan Sho Yamamoto pada menit ke-51. Sementara gol balasan Arema FC dicetak oleh Abel Camara pada menit ke-42 dan melalui titik putih pada menit ke-45.



Meski sudah melakukan serangan habis-habisan, Arema FC tidak mampu menyamakan kedudukan dan harus mengakui keunggulan Persebaya dengan skor akhir 3-2. Pada saat berakhirnya pertandingan tersebut, pendukung Arema FC masuk ke lapangan.

Susunan pemain:
Arema FC
: Adilson Maringa, Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Evan Dimas, Rizki Dwi, Jayus Hariono, Adam Alis, Arkhan Fikri, Andik Rendika Rama, Abel Camara dan Dendi Santoso.
Pelatih Javier Roca

Persebaya Surabaya: Satria Tama, Leonardo Lelis, Marselino Ferdinan, Higor Vidal, Sho Yamamoto, Rizky Ridho, Koko Ari, Alta Ballah, Alwi Slamat, Silvio Junior dan M Hidayat.
Pelatih Aji Santoso
 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persebaya raih kemenangan perdana di kandang Arema FC setelah 23 tahun

Pewarta: Vicki Febrianto

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022