Bupati Bungo H Mashuri mengajak generasi muda untuk merenungkan semangat pemuda pejuang pada Sumpah Pemuda, 28 Oktober 1928, untuk selalu menjadi spirit pemuda masa kini dalam mengisi dan turut menjadi bagian dalam pembangunan bangsa dan negara .

Hal itu disampaikah Bupati Mashuri saat memimpin  upacara memperingati hari Sumpah Pemuda yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati Bungo, Jumat.

Tampak hadir pada upacara ini, selain Bupati juga ada Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto, S. Pd, Asisten, Staf Ahli, para Kepala OPD, Kabag, Kabid dan ASN di lingkup Pemkab Bungo, Pimpinan Badan/Kepala Dinas Vertikal, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, perwakilan siswa dan juga undangan lainnya.

"Hari ini tanggal 28 Oktober 2022 kita bersama-sama memperingati hari Sumpah Pemuda ke-94 dengan tema bersatu bangun bangsa," katanya.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini adalah upaya  menghadirkan sejarah masa lalu untuk merenungkan sebagai pembelajaran bagaimana semangat nasionalisme pemuda.



 

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022