Gubernur Jambi H Al Haris meminta para Dewan Hakim untuk mengawal, menjaga dan meningkatkan kualitas MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh, 1-7 November 2022.

"Saya sangat berharap Dewan Hakim mengawal agar MTQ ke-51 ini berlangsung baik dan meningkatkan kualitas. Ini perlu karena setelah MTQ ke-51, Jambi akan memiliki beberapa even nasional," kata Gubernur Al Haris saat membuka MTQ ke-51 Provinsi Jambi tahun 2022 di Kota Sungai Penuh, Senin malam.

Secara khusus ia memberikan pantun bagi para Dewan Hakim karena menjadi harapan bagi suksesnya kegiatan MTQ tersebut.

"Tahun 2023 mendatang Jambi akan jadi tuan rumah STQ nasional, juga ada MTQ tingkat provinsi juga. Kami ingin semuanya meningkat bagi Jambi," kata Haris.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak terkait yang berandil meningkatkan prestasi kafilah Provinsi Jambi yang mampu menembus peringkat ke-9 pada MTQ 2022 di Kalimantan Selatan.

"Saya apresiasi dan berterima kasih atas kerja keras semuanya, yang mana Jambi untuk pertama kalinya mampu menembus peringkat ke-9 di MTQ nasional. Ini harus ditingkatkan di tahun-tahun mendatang," kata gubernur.

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022