Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri mendukung Konser “Happy with Tri” dengan Band Armada di Provinsi Jambi di lapangan Ex Arena MTQ Kota Jambi Sabtu malam (5/11).

District Operation Head Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison Yesias Petrus mengatakan Provinsi Jambi telah mengalami perluasan jaringan IOH hingga tiga kali lipat untuk merasakan pengalaman digital yang lebih mengesankan.

" Melalui event konser Armada “Happy with Tri” ini, kami ingin menghibur sekaligus memberikan informasi kepada seluruh masyarakat Jambi bahwa jaringan baru IOH telah tersebar di Kota Jambi, Ujung Jabung sampai Kerinci," katanya.

Bisa dikatakan pelanggan Tri di seluruh kabupaten di Provinsi Jambi sekarang sudah berada dalam
jaringan IOH yang terintegrasi. IOH melakukan perluasan jaringan hingga tiga kali lipat dari jumlah sebelumnya, sekitar 300 sites, untuk melayani sekitar 400 ribu pelanggan loyal Tri di Provinsi Jambi agar merasakan pengalaman digital yang lebih baik lagi. 

"Di samping itu, perluasan dan optimalisasi kualitas jaringan kami lakukan juga untuk mengajak masyarakat yang belum merasakan keandalan layanan Tri,” tambahnya.

Provinsi Jambi merupakan kota kedua bagi Armada setelah Medan. Masyarakat Jambi antusias menyambut band bergenre Pop Melayu ini karena selain berasal dari Sumatera Selatan, Armada juga memiliki karya-karya yang mudah diterima kaum muda.Untuk semakin menyemarakkan konser, Tri menyediakan free merchandise bagi penonton konser yang membeli Kartu Perdana Happy. Sebagai brand yang mendukung kreativitas dan gaya hidup digital generasi muda Indonesia, Tri memiliki tagline “Kuota Besar Harga Hemat”.

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022