Kepolisian Daerah Jambi terus berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Provinsi Jambi baik dengan memantau siskamling melalui Bhabinkamtibmas atau pun patroli rutin pada malam hari.

Kali ini pesan kamtibmas disampaikan langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono pada saat melaksanakan Safari Subuh, Jumat.

" Saya baru satu bulan di Provinsi Jambi namun saya merasakan suasana keakraban dan keterbukaan sehingga nantinya kita bisa sama-sama membangun Kota Jambi ini lebih baik ke depannya," katanya.

 Dengan pertemuan , kata dia semoga ke depannya semua  sama-sama saling menjaga silaturahmi, serta memperkokoh ukhuwah islamiah.

Dalam kesempatan ini pula Kapolda Jambi  menyampaikan bahwa sebagai orang yang bertanggung jawab terhadap keamanan, ketertiban di masyarakat. Dia mengajak, mari semua menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan , dimulai dari diri sendiri, keluarga dan kepada lingkungan sekitar.

" Mudah-mudahan dengan situasi kamtibmas yang kondusif, kita bisa menjalani kehidupan yang semakin baik, pekerjaan makin baik serta ibadah juga semakin baik," pungkasnya. 

Selanjutnya dalam sambutan Ketua Masjid, Ibnu mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Gubernur Jambi dan Kapolda Jambi, yang mana di masjid Al Hidayah ini baru dilaksanakan sholat Jum'at tujuh pekan, sehingga masih banyak yang harus dibenahi.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti peresmian Masjid Al Hidayah Permata Land oleh Wakil Gubernur Jambi dan Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono dan ceramah agama oleh Ustadz Mardansyah.

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022