Peringatan HUT ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) diharapkan bisa menjadi momentum  untuk meningkatkan kinerja  serta penguatan sikap mental dan kedewasaan ASN dalam menyikapi permasalahan masyarakat.

Hal itu dikatakan Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, pada peringatan HUT Korpri tingkat Provinsi Jambi  di lapangan kantor Gubernur Jambi, Selasa.

"Wagub menjadi inspektur upacara peringatan yang dihadiri semua kepala organisasi perangkat daerah dan ASN.

Menurut Sani, ASN Pemprov Jambi harus meningkatkan kualitas pelayanan dan sebagai pengayom masyarakat. Pemerintah juga akan mendorong peningkatan kinerja serta dapat menciptakan inovasi serta kreativitas dalam mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik.

"Hal itu selaras dengan tema HUT Korpri ke-51 tahun ini yakni melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri serta memberikan dedikasi terbaik bagi masyarakat," kata Wagub.

Dia juga mengatakan melalui hari Korpri  mengajak seluruh ASN atau pegawai untuk memperkuat niat dan meningkatkan kinerja birokrasi dan melahirkan inovasi di setiap unit pelayanan publik.

"Berharap dengan peringatan hari ini para pegawai Pemprov Jambi berpegang teguh dan menjalankan pilar-pilar atau janji sebagai ASN.," katanya.







 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022