Sekretaris Daerah Batanghari, Muhammad Azan buka Kejuaraan Futsal Piala Bupati dan Wakil Bupati  seri II se-Kabupaten Batanghari Tahun 2022, Rabu (30/11).

Pertandingan futsal ini diselenggarakan di Bulian Sport Center (BSC) Muara Bulian.

"Dilaksanakan turnamen ini dapat sekaligus menjadi semangat kita dalam mencari bibit-bibit atlet futsal potensial khususnya di Kabupaten Batanghari," kata Sekretaris Daerah Batanghari, Muhammad Azan.

Dalam turnamen tersebut terlihat banyaknya partisipasi khususnya di tingkat pelajar SMA yang mengikuti pertandingan Futsal itu.

"Dengan penuh harapan kita bersama pertandingan ini dapat menjadikan pemuda dan remaja kita, memiliki jiwa sportivitas yang tinggi dan mental yang kuat. Tidak hanya dalam dunia olahraga saja, tapi juga berguna saat menghadapi masa dewasa kelak," ujarnya

Sementara itu, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Batanghari, Rizki Hardian Marzani mengatakan turnamen futsal itu diikuti oleh 87 peserta yang terdiri dari instansi dan anak SMA se-Kabupaten Batanghari.

Turnamen futsal tersebut yang digelar mulai 28 November sampai 4 Desember 2022. Dan turnamen ini juga termasuk dalam rangka merayakan HUT Kabupaten Batanghari yang Ke-74.

Dengan adanya turnamen Futsal Bupati dan Wakil Bupati sesi II ini, dapat membentuk pemain-pemain terbaik yang dapat dikembangkan ke pertandingan futsal lainnya baik di level Provinsi maupun sampai ke tingkat nasional.

Pewarta: Riski Apriyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022