Anggota DPRD Provinsi Jambi Ririn Novianty menghadiri peringatan Hari Ibu ke-94 tingkat Provinsi Jambi tahun 2022 yang digelar di Ratu Convention Center (RCC) Hotel Ratu Kota Jambi, Selasa (20/12).

Dalam kesempatan itu, politis Partai Amanat Nasional (PAN) ini berpesan kepada ibu-ibu khususnya dan menyemangati ibu-ibu untuk terus berjuang untuk keluarga.

"Untuk semua ibu-ibu hebat yang ada di seluruh Indonesia, tetap lah tersenyum tetaplah semangat, tetaplah menjadi cahaya bagi keluarga. Dengan semangat ibu-ibu Indonesia akan maju," kata Ririn.

Ibu empat orang putri ini juga mengingatkan ibu-ibu untuk tidak lupa kodrat dengan menyajikan kasih sayang dan perhatian kepada anak sebagai penerus bangsa.

"Untuk ibu-ibu semuanya tetaplah menjadi ibu yang hebat, jangan lupa kodrat sebagai seorang ibu, penuh kasih sayang, penuh perhatian, tetap menjaga keluarga. Karena dengan ibu-ibu hebat lah tercipta, lahir generasi penerus bangsa yang hebat pula," ujarnya.

Sementara dalam peringatan Hari Ibu di Jambi, juga dihadiri Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani dan Ketua TP-PKK Provinsi Jambi, Hesti Haris serta ibu-ibu Forkopimda Provinsi Jambi. Dalam peringatan tersebut juga menghadirkan aktris senior, Dewi Yul. ***




 

Pewarta: Dodi

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022