Bangga! Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi (Kanwil Kemenkumham Jambi) raih Predikat Terbaik II kategori Penyelenggara IPK (Indeks Persepsi Korupsi) dan IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat)  di tingkat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2022.

Adapun score peroleh yang didapat oleh Kanwil Kemenkumham Jambi yakni 96,18.

Pemberian penghargaan ini disampaikan secara langsung oleh Plt. Kepala Badan Penelitian dan Pengembanagan Hukum dan HAM (Balitbangkumham), Iwan Kurniawan, kepada Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Toman Pasaribu pada saat pelaksanaan Hari Kedua Rapat Koordinasi Teknis Pelaksanaan Kegiatan Balitbang Hukum dan HAM di Wilayah Tahun 2023, yang dilaksanakan pada Selasa, (7/2/2023) di Gedung Aula Balitbang lantai 8.

Pada kesempatan yang sama, juga diberikan penghargaan kepada Kantor Wilayah Sulawesi Selatan sebagai Juara Umum Kategori Penyelenggaraan OPini Kantor Wilayah Tahun 2022, Kategori Capaian Kinerja Anggaran Terbaik Tahun 2022 Kantor Wilayah Sulawesi Selatan menjadi Terbaik Ketiga , Kantor Wilayah Kepulauan Riau menjadi Terbaik Kedua, dan Kantor Wilayah Maluku Utara menjadi Terbaik Pertama.

Kategori Penyelenggara Survei IPK-IKM Terbaik di Tingkat Wilayah Tahun 2022 Kantor Wilayah Jawa Tengah menjadi Terbaik Ketiga, Kantor Wilayah Jambi menjadi Terbaik Kedua, dan Kantor Wilayah Sulawesi Selatan menjadi Terbaik Pertamaa.

Terakhir dalam Kategori Analisis Kebijakan dengan Pemanfaatan SIPKUMHAM Terbaik Tahun 2022, Kantor Wilayah Banten menjadi Terbaik Ketiga, Kantor Wilayah Nusa Tenggara Timur menjadi Terbaik Kedua, dan Kantor Wilayah Riau menjadi Terbaik Pertama.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023