Agung Toyota perkenalkan dua model mobil terbarunya  yaitu All-New Astra Toyota Agya dan Toyota Agya GR Sport di Jambi, Sabtu.

Regional Manager West Area Agung Toyota Daning Nursila di Jambi mengatakan All-New Astra Toyota Agya untuk mendukung mobilitas first-user terhadap mobil pertama yang dapat diandalkan dan Toyota Agya GR Sport Sport yang ditujukan bagi pelanggan berjiwa sporty yang menginginkan mobil dengan performa seperti sebuah sports car.

"Toyota meningkatkan value yang menjadi keunggulan hatchback ini dengan menyematkan teknologi terkini Toyota berdasarkan konsep canggih human-centered approach,” katanya.

Selain menjawab kebutuhan pelanggan, kehadiran perdana Agya menjadi bagian dari partisipasi aktif Toyota dalam mendukung inisiatif positif pemerintah untuk memberikan pilihan mobilitas baru.

 Dengan memproduksi mobil yang secara khusus dikembangkan berdasarkan kebutuhan yang mudah di akses oleh masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Jambi sendiri.

Agya memikat pelanggan dengan tiga DNA utama yaitu kualitas yang dapat diandalkan, konsumsi bahan bakar yang hemat, serta harga yang terjangkau. 

Untuk menjawab kebutuhan, pada generasi kedua ini Toyota  menghadirkan 2 model sekaligus. Bagi yang mencari mobil yang exciting dan memberikan peace of mind, Toyota siapkan All-New Agya. 

Sementara itu bagi para sporty seekers, Toyota  siapkan All-New Agya GR Sport, yang dibekali dengan special tuning di beberapa bagian sehingga menghadirkan performa dan handling yang superior.  Harga model terbaru Agya ini mulai dari Rp181 juta hingga harga tertinggi Rp261 juta.

All-New Agya mendapatkan improvement menyeluruh untuk meningkatkan efisiensi mesin dan menghemat bensin, dan juga menawarkan dan performa yang lebih baik. Agya dilengkapi dengan mesin baru berkode WA-VE dengan kubikasi 1.200 cc 3-silinder Dual VVT-i yang menghasilkan tenaga 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi 11,52 Kgm pada 4.500 rpm. 

Sementara itu pada  All-New Agya GR Sport hadir dengan tampilan sporty dengan performa sport yang lebih baik.

Untuk memberikan tampilan yang lebih sporty, model ini dibekali dengan aero kit dipasang pada eksterior dengan tujuan bahkan membantu meningkatkan aerodinamika sporty hatchback yang sudah lebih baik dari generasi sebelumnya. 

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023