Bupati dan Wakil bupati (Wabup) Tanjung Jabung Timur Romi Haryanto dan Robby Nahliyansyah turun bersama menggelar safari Ramadhan di mesjid Besar Nurul Iman kelurahan Sungai Lokan, Kecamatan Sadu, Senin (27/3) dan kehadiran bupati langsung disambut warga di pelabuhan Sungai Lokan  Sadu. 

Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa kecamatan Sadu dalam penyusunan APBD selalu mendapat perhatian dan porsi yang lebih banyak dibandingkan kecamatan lainnya. 

“Sadu selalu mendapatkan anggaran terbesar dari Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur dibandingkan dari kecamatan lain dan hanya saja kita sering dihadapkan dengan kondisi alam dan gangguan cuaca dalam membangun infrastruktur di Kecamatan Sadu ini sehingga terlambat pelaksanaannya,” kata Romi.

Menurut Bupati sebenarnya Kecamatan Sadu mendapat perhatian khusus dari pemkab dimana pada tahun ini kita hanya mampu memberikan bangunan jalan rigit  beton sepanjang satu kilometer dan memang proyek ini jauh dari kebutuhan jalan di kecamatan itu, tetapi itulah kemampuan keuangan daerah.

"Kita masih sangat kurang dana anggaran untuk membangun jalan di daerah kita ini” tegas Romi

Dalam kesempatan itu juga Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas dan tidak membakar lahan maupun hutan di bulan suci ini,serta selalu tetap waspada ancaman kebakaran di pemukiman yang memang rawan terjadi di kecamatan itu.


 

Pewarta: Agus Suprayitno

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023