PT Pegadaian menyelenggarakan Ramadan Expo Pegadaian 2023 yang dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan Ramadhan dan Hari Ulang Tahun Pegadaian dengan menampilkan berbagai produk dan promo.

Deputi Bisnis Area Jambi dan Bengkulu A.V. Dedy Nugroho di Jambi, Minggu (9/4), mengatakan acara ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan calon nasabah dalam memperingati HUT Pegadaian yang bertepatan dengan bulan Ramadhan, sekaligus melalui kegiatan ini memperkenalkan fitur-fitur Pegadaian.

Selain itu, acara ini juga diselenggarakan untuk memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya financial literasi,  dan juga produk pegadaian diharapkan bisa tepat sasaran dan menjadi jawaban atas semua kebutuhan masyarakat. 

Ramadan Expo Pegadaian juga merupakan acara yang mengajak masyarakat untuk melek investasi dan lebih memahami bagaimana mengelola keuangan yang baik dengan benar melalui talkshow Pegadaian dengan tema “Kelola Uang Cerdas, Gapai Momen Emas” dengan harapan bisa merubah kebiasaan masyarakat dari perilaku konsumtif, menjadi gemar untuk berinvestasi.

Perhelatan Ramadan Expo Pegadaian tahun 2023 ini juga meriah dengan disuguhkannya berbagai pameran emas Ramadan Expo Pegadaian, aneka bazaar UMKM, kuliner, aneka games berhadiah, talkshow, hiburan serta aneka lomba fashion show, tahfidz Al-Qur’an, rebana dan pidato investasi emas yang dilaksanakan pada tanggal 1-9 April 2023.

Promo menarik juga pengunjung dapatkan dengan melakukan transaksi pembelian emas di pameran emas pegadaian,  selain itu pembelian perhiasan juga dapat dicicil dengan membayarkan uang muka terlebih dahulu dengan angsuran perbulan mulai dari 6-36 bulan. 

Menariknya lagi, nasabah juga mendapatkan cashback 2 persen  dari uang pinjaman untuk setiap pembelian perhiasan dengan menggunakan promo Gempar (Gempita Ramadan dan Lebaran) serta souvenir menarik lainnya. 

Pegadaian Area Jambi juga memberikan santunan pada Panti Asuhan Almadani senilai Rp15 juta dan pada Yayasan Asy Syamsi Indonesia senilai Rp15 juta.
 

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023