Seorang pemuda Desa Teluk Majelis Tanjung Jabung Timur atas nama Ahmad Sobirin ditemukan tewas gantung diri di dalam rumah nya di jalan Ampera RT 05 dusun 1 Darul Ta'zim Desa Teluk Majelis, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi.

"Tidak diketahui secara pasti penyebab pemuda tersebut bunuh diri,berdasarkan keterangan kepala desa Teluk Majelis Abdul Fatah,orang tua laki laki atas nama Sondong yang pertama kali menemukan korban di dalam rumah bagian belakang dengan kondisi tergantung," kata Kapolsek Kuala Jambi Ipda Usaha Sitepu, Kamis.

Kejadian itu diketahui Rabu (12/4) pihak keluarga saat mereka baru pulang dari Desa Kuala Lagan, lampu rumah kondisi mati setelah dihidupkan mereka terkejut anak nya sudah tidak bernyawa dalam kondisi tergantung pada pukul 20.50 WIB.

"Dilokasi ditemukan tali sepanjang dua meter yang digunakan oleh almarhum untuk mengakhiri hidupnya," Usaha Sitepu.

Hasil pemeriksaan oleh tim identifikasi dari Satuan Reskrim Polres Tanjung Jabung Timur selanjutnya dilakukan visum luar. Dari hasil visum sementara diduga korban adalah korban bunuh diri. Hal ini karena ditemukan di bagian leher korban adanya bekas luka betuk huruf V di bagian leher.

"Pihak keluarga sudah membuat surat penyataan penolakan untuk dilakukan outopsi maka korban kemudian diserahkan untuk dimakamkan," kata Kapolsek Kuala Tungkal Ipda Usaha Sitepu.

 

Pewarta: Agus Suprayitno

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023