Satu unit pompong tenggelam di Sungai Batanghari, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, Senin (17/4), mengakibatka. seorang pria atas nana Dede (19 tahuntenggelam.

Hingga kini proses pencarian terhadap tubuh korban masih dilakukan oleh petugas gabungan.

Kapolsek Muara Sabak Timur Iptu Chandra Adinata mengatakan sekitar pukul 04.00 WIB, korban bersama dua orang rekannya mengendarai pompong untuk melangsir buah pinang.

Setibanya di Parit Dogak, Sungai Batanghari RT 06, Kelurahan Muara Sabak Ulu, Kecamatan Muara Sabak Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, diinformasikan pompong mereka tenggelam.

"Dua orang atas nama Dahlan dan Bujang berhasil menyelamatkan diri. Akan tetapi, satu orang lagi atas nama Dede, warga RT 03, Kelurahan Muara Sabak Ulu, diduga tenggelam dan hingga saat ini belum berhasil ditemukan," jelas Kapolsek 

Upaya pencarian korban terus dilakukan oleh personel Polairud Polres Tanjung Jabung Timur, BPBD dan juga dibantu oleh warga sekitar.

"Saat ini tim gabungan tengah melakukan pencarian di aliran Sungai Batang hari di sekitar TKP. Mudah-mudahan korban bisa segera ditemukan," kata Kapolsek 

Pewarta: Agus Suprayitno

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023