Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menjamin realisasi program Gerakan Sapu Lobang (GSL) yang dijalankan saat ini guna memastikan perbaikan jalan di daerah setempat terlaksana.
 
Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah di Jambi, Kamis, mengatakan pihaknya langsung memantau kegiatan gerakan sapu lobang (GSL) yang dilakukan oleh dinas PUPR Kabupaten Muaro Jambi, salah satunya meninjau perbaikan jalan yang berada di Desa Kedotan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.
 
"Perbaikan jalan di Desa Kedotan ini merupakan program Gerakan Sapu Lobang (GSL) dari Pemkab Muaro Jambi dalam menunjang kelancaran aktivitas bagi masyarakat sekitar," katanya.
 
Ia menjelaskan bahwa jalan yang diperbaiki tersebut merupakan jalan milik pemerintah daerah karena kondisinya saat ini memprihatinkan, sehingga Pemkab Muaro Jambi tanggulangi dengan program GSL agar masyarakat bisa lancar dalam melakukan aktivitas.
 
Bachyuni berharap agar jalan yang diperbaiki ini bisa digunakan dengan baik oleh masyarakat dan tentunya bisa melancarkan perekonomian masyarakat.
 
Usai meninjau kegiatan GSL, PJ Bupati Muaro Jambi memberikan sembako kepada masyarakat yang berhak menerima dan juga sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.
 
Kepala Dinas PUPR Kabupaten Muaro Jambi Yultasmi menyebutkan ruas jalan Desa Kedotan memang sudah menjadi perhatian  oleh pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.
 
Untuk saat ini pemerintah baru bisa menangani dengan program GSL, tapi ke depan jika dana memadai akan dilakukan pengaspalan ulang terhadap jalan-jalan tersebut.
 
Tidak hanya meninjau perbaikan jalan, kedatangan Pj Bupati Muaro Jambi ini juga bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar.
 

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023