Kepolisian Daerah (Polda) Jambi memastikan pemeriksaan terhadap oknum personel Brimob Polda Jambi yang diduga mengeroyok seorang mahasiswa di Kota Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Komisaris Besar Polisi Mulia Prianto di Jambi, Kamis, mengatakan hingga saat ini proses pemeriksaan tersebut masih berlangsung.

Polda Jambi melalui Sat Brimob pun telah merespon kasus ini. Polda Jambi juga sangat menyesalkan kejadian tersebut. Terlebih lagi, ini melibatkan sejumlah oknum personel Brimob Polda Jambi.

Ia membenarkan jika laporan terkait masalah ini sudah ditindaklanjuti oleh Polda Jambi dan memastikan bahwa Polda Jambi akan cepat merespon permasalahan tersebut.

Saat ini, kata Mulia, para personel yang terkait kejadian ini sedang menjalani tindakan yang harus mereka terima.

Terhadap para oknum personel  Brimob Polda Jambi tersebut sudah diambil tindakan, berupa penempatan khusus dan proses investigasi.

Sementara itu, untuk korban, kata Mulia sudah mendapat perawatan. Dia berharap agar korban juga segera pulih dan bisa beraktifitas seperti biasa.

Peristiwa ini terjadi Sabtu 29 April 2023 lalu. Angga Kurniawan (20), seorang mahasiswa di Kota Jambi, mengaku dikeroyok sejumlah oknum personel Brimob Polda Jambi. Kejadian pengeroyokan itu terjadi di kawasan Kebun Kopi, Kota Jambi.

Akibat pengeroyokan tersebut korban mengalami luka dan sempat mendapatkan perawatan.

Korban juga  melaporkan kasus penganiayaan ini ke Polda Jambi dan berharap kepolisian dapat menyelesaikan permasalahan tersebut dengan adil.


 

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023