Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar fun run dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 di Lapangan Mapolda Jambi diikuti oleh 1.000 peserta.
 
Dalam  Bhayangkara fun run Polda Jambi tersebut turut dihadiri Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Ketua Pengadilan Tinggi, Kasrem 042 Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, dan pejabat utama Polda Jambi.
 
Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono di Jambi, Sabtu mengatakan untuk fun Run tersebut ada tiga kategori diantaranya lari 10 kilometer untuk putra - putri umum, lima kilometer putra - putri pelajar, dan peserta disabilitas.
 
Kapolda Jambi, Wakil Gubernur Jambi, Kasrem 042 Gapu turut ikut olahraga lari bersama para peserta. 
 
Sebelum melepas para peserta fun run, Kapolda Jambi mengucapkan selamat berlomba, selamat berprestasi dan tetap menjaga keselamatan.
 
Adapun hadiah yang diberikan yaitu juara 1 Rp10 juta, juara 2 Rp6 juta, juara 3 Rp4 juta, harapan 1 Rp3 juta, Harapan 2 Rp2 juta, Harapan 3 Rp1 juta. 
 
Rusdi menyampaikan kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 yang bertujuan agar masyarakat, TNI-POLRI dan Pemerintah bisa hidup sehat dengan berolahraga khususnya lari.
 
Selain itu, ia juga berharap  kegiatan ini menjadikan situasi kamtibmas di Provinsi Jambi tetap kondusif dan kebersamaan, pungkas nya.
 
Fun run yang diikuti oleh 1.000 peserta, kategori lari 10k dan lari 5k. Animo masyarakat Jambi, kata dia juga cukup tinggi untuk mengikuti acara tersebut.


 

Pewarta: Tuyani

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023