Pekan Olahraga  Provinsi (Porprov) cabang olahraga bola voli dan piala Kapolda Jambi dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 resmi ditutup pada Senin (26/6).

Hadir pada kegiatan tersebut Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi, Dirsamapta Polda Jambi Kombes Pol Yohanes Wong Niti Harto Negoro, Kabid TI Polda Jambi Kombes Pol Ali Hadinur, Kabidkum  Polda Jambi  Kombes Pol Jhon H. Ginting dan KA SPN Polda Jambi AKBP Edy Setyanto.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto di Jambi, Selasa,  menyebutkan bahwa penutupan PORPROV Cabor Bola Voli tersebut dipimpin oleh Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi. 

"Semalam sudah babak final dan ditutup langsung oleh Dirlantas Polda Jambi mewakili Kapolda Jambi, pada babak final ini yang memperebutkan juara kategori putra yaitu Tim Voli Kabupaten uaro Jambi VS Kabupatwn Batanghari,  dan dimenangkan oleh tim voli Kabupaten Batanghari," katanya. 

Usai pertandingan final dilaksanakan, langsung  dilakukan penyerahan piala dan medali peraih juara cabor bola boli dan piala Kapolda Jambi, dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 tahun 2023.

Pada kategori putra, pemenangnya adalah juara 1 Kabuoaten Batanghari, juara 2 Kabupaten Muaro Jambi, juara 3 Kota Jambi. Kemudian untuk kategori putri, juara 1 Kota Jambi, juara 2 Kabupaten Muaro Jambi dan juara 3 Kabupaten Tebo.

Dikatakan Mas Edy bahwa selama pelaksanaan pertandingan, berlangsung dengan aman dan lancar semua bermain secara sportif.

Pewarta: Tuyani

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023