Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel terus mendorong penggunaan BBM berkualitas kepada masyarakat. Salah satunya dengan meresmikan komunitas otomotif MyPertamina Motorclub Babel.

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, Zibali Hisbul Masih, Pertamina menyambut tren positif penggunaan BBM berkualitas di masyarakat.

"Kami sangat mengapresiasi komunitas MyPertamina MotorClub karena mempercayai dan menggunakan produk terbaik dan berkualitas yang kami berikan," kata Zibali, dalam keterangan yang diterima di Bandarlampung, Rabu.

Pada kesempatan yang sama, Bidang Organisasi Pengprov IMI Babel, Yoga Pranata, mengungkapkan bahwa Pertamina dan Mypertamina Motorclub ini sudah sangat klop, para bikers selalu menggunakan produk terbaik dari Pertamina.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pertamina atas support dan dukungannya kepada komunitas ini, saya juga menghimbau agar anggota-anggota lain untuk selalu menggunakan bahan bakar yang berkualitas seperti Pertamax  dan Pertamax Turbo kepada kendaraannya," ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut Pertamina mensosialisasikan Program MyPertamina Tebar Hadiah. Program ini diluncurkan mengingat antusiasme pelanggan terhadap program MyPertamina Tebar Hadiah sangat tinggi.

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan menjelaskan program MyPertamina Tebar Hadiah hadir untuk memberikan kesempatan kepada para pelanggan setia Pertamina untuk mendapatkan apresiasi terbaik atas kontribusi mereka menggunakan produk-produk terbaik Pertamina.

"Pelanggan setia yang melakukan pembelian produk berkualitas Pertamina seperti Pertamax Series & Dex Series dan Bright Gas melalui MyPertamina, berkesempatan memenangkan berbagai hadiah yang telah disiapkan," ujar Nikho.

Untuk tahun ini, pengundian MyPertamina Tebar Hadiah akan dilakukan sebanyak empat (4) kali disepanjang periode Juni hingga September 2023. Adapun hadiah MyPertamina Tebar Hadiah 2023 antara lain 1 unit mobil Pajero Sport Dakkar, 1 unit mobil Xpander Ultimate, 1 unit motor Yamaha XMAX 250, 1 unit motor Honda CBR 250 RR, 1 unit motor Honda Forza, 2 unit motor Yamaha XSR 155, 8 paket Umrah, 28 emas seberat 10 gram, dan 400 E-Voucher MyPertamina sebesar Rp 250.000.

Pertamina mencatat hingga saat ini jumlah transaksi menggunakan MyPertamina di Bangka Belitung mencapai Rp1,48 miliar serta saat ini jumlah pendaftar program subsidi tepat di wilayah Belitung telah menembus lebih dari 84 ribu unit kendaraan.

Nikho menambahkan, untuk pelanggan setia Pertamina, kita juga Kenalkan E-Voucher MyPertamina. "Transaksi semakin lebih mudah dengan hadirnya E-Voucher MyPertamina untuk transaksi BBM yang bisa didapatkan melalui aplikasi MyPertamina. E-Voucher BBM MyPertamina dapat dibeli satuan (single) atau lebih dari 1 dalam satu kali transaksi pembelian E-Voucher BBM MyPertamina (Multi Denom)," Pungkas Nikho.

Informasi selengkapnya mengenai produk dan program undian MyPertamina Tebar Hadiah 2023 dapat dilihat pada aplikasi MyPertamina, website mypertamina.id, instagram @mypertamina maupun menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.

Pewarta: Hisar Sitanggang

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023