Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Jambi melaksanakan bakti sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan kepada warga untuk membantu penanganan stunting di Kota Jambi.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara yang turut memeriahkan peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) atau Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM ke-78 tahun 2023, kata Kakanwil Kemenkumham Jambi Tholib, di Jambi, Selasa.

Kegiatan ini dimulai dari pelataran parkir Kanwil Kemenkumham Jambi, dengan rombongan pimpinan Kepala Kantor Wilayah Tholib menggunakan sepeda motor menuju Stadion Tri Lomba Juang KONI Provinsi Jambi. Ikut hadir dalam rombongan para pimpinan tinggi pratama dan kepala unit pelaksana teknis di lingkungan kanwil.

Tholib pun mengucapkan terima kasih kepada kehadiran Camat Pasar Jambi Mursidah yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir pada kegiatan bakti sosial mengingat stunting merupakan masalah gizi kronis yang berpotensi dihadapi warga Kota Jambi.

Sementara itu, Camat Pasar Jambi Mursidah juga menyampaikan apresiasi atas kehadiran kegiatan ini karena bisa memberikan manfaat bagi yang menerima dan menjadi amal jariyah yang memberi.

Kegiatan kali ini turut dihadiri oleh beberapa tamu undangan dari jajaran pemerintah Kota Jambi serta masyarakat sekitar kecamatan pasar Jambi yang menerima bantuan sosial.

Tampak hadir pula para ibu rumah tangga yang membawa balita dan secara langsung bertatap muka serta berbincang dengan Kakanwil Kemenkumham Jambi.

 

 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Satyagraha


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023