Bank Jambi melaksanakan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 yang mana Plt. Dirut Bank Jambi Khairul Suhairi bertindak sebagai inspektur upacara di lapangan Bank Jambi.

"Tahun ini Direksi Bank Jambi hingga jajaran karyawan/karyawati, kembali melaksanakan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78. Terlebih beberapa tahun kebelakang telah terjadi pandemi COVID-19, yang memaksa masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang mengundang orang banyak," katanya.

Khairul berharap semangat berjuang menjadi motivasi bagi seluruh karyawan Bank Jambi untuk terus meningkatkan kinerja bank daerah tersebut.

Untuk diketahui, selain melaksanakan upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-78, Bank Jambi juga melakukan kegiatan beberapa perlombaan menarik, yang diikuti bukan saja oleh karyawan/karyawati Bank Jambi, juga Direksi, Pemimpin-pemimpin Divisi, Pemimpin KCU, Pemimpin Cabang Sutomo, Pemimpin Cabang Syariah dan Pemimpin Cabang Syariah, Pemimpin Cabang Sengeti yang ambil bagian dalam perlombaan.

Dalam kegiatan turut hadir Direktur Kepatuhan  Riza Roziani, para pemimpin divisi, pemimpin kepala cabang utama pemimpin syariah, pemimpin cabang, karyawan/karyawati Bank Jambi, serta Dirut Gedung Mahligai 9 dan jajaran.

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023