Ketua dan Anggota Dewan Pengawas Perum LKBN ANTARA bersilaturahmi dengan Gubernur Jambi dalam rangka kunjungan kerja ke daerah setempat.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Ketua Dewan Pengawas LKBN ANTARA Kemal Effendi Gani dan Anggota Dewan Pengawas Independen Mayong Suryo Laksono di Jambi, Jumat, menjelaskan perkembangan bisnis perusahaan kepada Gubernur Jambi Al Haris.

Selain penyebarluasan pemberitaan melalui portal berita, Kantor Berita ANTARA juga memiliki berbagai usaha lain yang juga dapat membantu Pemerintah Daerah Provinsi Jambi dalam menyebarluaskan informasi-informasi positif kepada masyarakat, terutama yang berkaitan dengan kinerja pemerintahan.

"Kami memiliki berbagai bisnis yang tentunya bisa membantu pemda menyebarluaskan pemberitaan pemerintahan," kata Kemal Gani.

Kemal juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi dan segenap jajaran Pemerintah Provinsi Jambi yang selama ini sudah memberikan dukungan kepada ANTARA dalam hal penyebarluasan pemberitaan.

Ia berharap kerja sama antara LKBN ANTARA dan Pemprov Jambi akan semakin kuat sehingga dapat berkontribusi untuk kemajuan Provinsi Jambi.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi yang sudah menerima kunjungan silaturahmi Dewan Pengawas LKBN ANTARA.

Sementara itu, Gubernur Jambi Al Haris mengapresiasi kontribusi LKBN ANTARA dalam membantu Pemprov Jambi dalam menciptakan iklim pemberitaan yang positif.

Gubernur menegaskan ke depannya beragam inovasi serta kolaborasi program bisa dilakukan oleh pemerintah daerah bersama ANTARA.

Dalam perbincangannya, Gubernur Jambi juga menjelaskan berbagai capaian kinerja Pemprov Jambi diantaranya berhasil mengendalikan inflasi, meningkatkan pertumbuhan ekonomi hingga berhasil menurunkan angka kemiskinan.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Sekretaris Perusahaan Perum LKBN ANTARA Azhari, Kabiro LKBN ANTARA Jambi Dolly Rosana, Plh Kabiro ANTARA Jambi Satyagraha, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Jambi Agus Pringadi, Kadis Kominfo Provinsi Jambi Ariansyah.

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023