Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel terus berupaya memastikan distribusi BBM Bersubsidi secara tepat sasaran dan sesuai peruntukannya melalui kerja sama dengan aparat penegak hukum.
 
Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel Tjahyo Nikho Indrawan di Jambi, Sabtu, pun mengucapkan apresiasi dan dukungan penuhnya terhadap upaya yang dilakukan oleh Tim Tipidter Satreskrim Polres Tebo dalam mencegah penyalahgunaan BBM Bersubsidi.
 
"Kami mengapresiasi serta mendukung penuh pihak kepolisian khususnya Tim Tipidter Satreskrim Polres Tebo yang telah melakukan penindakan terhadap oknum penyalahgunaan BBM Bersubsidi," kata Nikho.
 
Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel menyerahkan kepada pihak aparat penegak hukum terhadap oknum yang terlibat. Perusahaan juga terus menghimbau kepada masyarakat agar membeli BBM sesuai peruntukan dan kebutuhan, serta tidak melakukan pengisian berulang dan penimbunan BBM. 
 
Jika menemukan indikasi kecurangan, masyarakat dapat segera melaporkan kepada aparat penegak hukum, atau melalui Pertamina Call Center (PCC) 135.

Baca juga: Pertamina Patra Niaga beri sanksi ke 11 SPBU di Jambi

Baca juga: Pertamina Sumbagsel uji emisi gas buang kendaraan gratis

Baca juga: Pertamina Sumbagsel ajak warga pakai BBM ramah lingkungan
 

Pewarta: Tuyani

Editor : Satyagraha


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023