Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief selaku ketua majelis pembimbing cabang gerakan pramuka menerima tanda penghargaan Lencana Melati dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka dalam puncak peringatan hari Pramuka.

Pemberian penghargaan tersebut disematkan langsung oleh Gubernur Jambi Al-Haris selaku pembina upacara puncak peringatan hari pramuka tingkat kwarda Jambi di Tanjung Jabung Barat, Rabu.

Lencana Melati adalah tanda penghargaan yang diberikan kepada seseorang yang telah memberikan jasa dan pengabdian yang lebih besar bagi kepentingan kepramukaan.

Dalam kesempatan itu, Fadhil mengatakan penghargaan ini merupakan atas kesetiaannya kepada organisasi dan keaktifannya melaksanakan gerakan pramuka.

"Ini merupakan sebuah apresiasi atas dukungan kita kepada gerakan pramuka," kata Fadhil yang selama ini mengabdi di gerakan pramuka Kabupaten Batanghari.

Untuk itu, ia mengharapkan gerakan pramuka di Provinsi Jambi semakin maju dengan terus semangat kepramukaan dan mengukir prestasi serta mengharumkan nama daerah melalui kegiatan pramuka, karena kegiatan ini dapat memberikan manfaat dalam membentuk mental dan karakter sebuah anak bangsa.

Baca juga: Pemkab Batanghari akan pasang alat pengukur udara pantau dampak karhutla

Baca juga: Kabupaten Batanghari masuk peringkat lima nasional untuk isu politik uang

Baca juga: Pemkab Batanghari buka 1.099 formasi PPPK tahun 2023
 

Pewarta: Riski Apriyani

Editor : Satyagraha


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023