Yello Hotel Jambi menunjukkan kepedulian mereka terhadap lingkungan dengan menggelar aksi World Clean Up di sekitaran Menara Gentala Arasy, Kota Jambi, Sabtu (16/9).

"Kegiatan seperti ini merupakan yang pertama kali, tepat jam 7 pagi, lebih dari 20 staf Yello Hotel Jambi secara bergotong royong mulai membersihkan area sekitaran icon pariwisata Provinsi Jambi  yaitu Gentala Arasy," kata Marketing Communication Hotel Yello Jamb Tama dalam keterangan resmi tertulis yang diterima di Jambi, Minggu (17/9/2023).

Yello Hotel Jambi by Ascott memang sengaja ikut berpartisipasi pada aksi world clean  up day tersebut. Karena hotel ini juga menunjukkan kepedulian perusahaan terhadap lingkungan.   Yello Hotel Jambi berkomitmen menciptakan lingkungan yang lebih sehat, nyaman, dan terawat.

Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, diharapkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya masalah sampah yang masih ada saat ini terus meningkat demi mencapai kesejahteraan bersama. Selain itu, kegiatan ini juga mengingatkan kembali pentingnya lingkungan bersih dan saling peduli terhadap sesama untuk keberlangsungan hidup baik saat ini maupun di masa depan.

Ia berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan menginspirasi lebih banyak orang untuk berkontribusi dalam menjaga kebersihan lingkungan yang berharga.

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023