Korem 042/Gapu menggelar kejuaraan tenis dan bulutangkis untuk merayakan HUT TNI yang diikuti setidaknya 150 orang peserta perwakilan dari seluruh kabupaten/kota di Jambi, 28-30 September 2023.

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono di Jambi, Kamis, mengatakan secara kejuaraan ini memperebutkan Piala Danrem yang bertempat di Lapangan Tenis Korem 042/Gapu, Jl Jend Urip Sumohardjo, Sipin Jambi.

Turnamen tenis Danrem Cup yang berlangsung selama tiga hari ini diikuti sebanyak 160 klub se-Provinsi Jambi yang terdiri dari klub bulutangkis sebanyak 128 peserta dan klub tenis 32 peserta.

Danrem 042/Gapu menyampaikan bahwa turnamen Danrem Cup tahun 2023 ini dilaksanakan tujuannya untuk memeriahkan HUT TNI Ke-78 tahun 2023 yang jatuh pada  5 Oktober 2023.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan mencari bibit atlet muda yang nantinya diharapkan dapat mengukir prestasi baik di tingkat daerah, nasional maupun internasional.

Komandan Korem Supriono juga mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta, serta mengingatkan agar menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

Ia berharap kejuaraan ini bisa melahirkan atlet-atlet bertalenta sebagai generasi penerus yang akan membanggakan bangsa dan negara khususnya Provinsi Jambi.

 



 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023