Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi Kombes Pol M. El Yandiko beserta jajaran memberikan kejutan kepada Komandan Rumah Sakit DKT Bratanata Jambi Letnan Kolonel (Letkol) Faisal Rosady, dalam rangka HUT Ke-78 TNI dengan membawa kue ulang tahun di RS DKT Bratanata Kota Jambi, Kamis.
 
Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto di Jambi,  mengatakan kejutan ucapan HUT TNI ini merupakan wujud nyata sinergi TNI-Polri di Jambi.
 
“Ini wujud nyata sinergi TNI-Polri, saat ini adalah HUT TNI yang ke-78 jadi kita berikan kejutan,” jelas Kabid Humas Polda Jambi.
 
Kabid Humas juga mendoakan supaya organisasi kesehatan dari TNI khususnya di Jambi dalam menunaikan tugas dan kewajiban yang diamanahkan, ke depan semakin profesional, semakin dekat di hati masyarakat dan semakin bermanfaat untuk pelayanan kesehatan bagi masyarakat Jambi.
 
Sementara itu, Komandan Denkesyah  Jambi Letkol. Faisal Rosady merasa bangga dan terhormat mendapat kunjungan silaturahmi sekaligus kejutan dari keluarga besar RS Bhayangkara dan Bid Dokkes Polda Jambi.  Dia berharap momen seperti ini makin mempererat silaturahmi TNI Polri di Jambi.
 
 

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023